| Dinas Pendidikan |
| Dinas Kesehatan |
| UPTD Rumah Sakit Daerah Kalabahi |
| UPTD Rumah Sakit Kelas D Mola |
| Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang |
| Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan |
| Satuan Polisi Pamong Praja |
| Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
| Dinas Sosial |
| Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi |
Show Moreee >>
| PENDIDIKAN |
| KESEHATAN |
| PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
| PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN |
| KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT |
| SOSIAL |
| TENAGA KERJA |
| PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
| PANGAN |
| PERTANAHAN |
Show Moreee >>
| Statistik Kegiatan |
| Statistik Variabel |
| Statistik Indikator |
|
laporan penyelenggara pemerintah daerah (LPPD) 2024 adalah dokumen yang memuat informasi penyelenggaraan pemerintah daerah yang disampaikan kepada masyarakat tentang berbagai capayan kinerja PEMDA dalam menjalankan roda pemerintahan selama 1 (satu) tahun
docx |
|
Instruksi Bupati Alor Mengenai Pengelolaan Keanekaragamaan Hayati Tingkat Kabupaten Alor
|
|
Pedoman dalam melakukan Koordinas, Integrasi dan Sinergitas program Pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan di Kabupaten Alor
|
|
Laporan Kegiatan TPID Triwulan I Tahun 2025
docx |
|
Laporan Kegiatan TPID Triwulan II Tahun 2025
docx |
|
Laporan Kegiatan Monev BBM dan Bahan Kebutuhan Pokok Tahun 2024
docx |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Fisik Kabupaten Alor TA. 2020 |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Fisik Kabupaten Alor TA. 2021 |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Fisik Kabupaten Alor TA. 2022 |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Fisik Kabupaten Alor TA. 2023 |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Fisik Kabupaten Alor TA. 2024 |
|
Bagian Administrasi Pembangunan Laporan Realisasi Belanja APBD Per OPD Se-Kabupaten Alor Tahun 2025 |